REKOMENDASI DRAMA KOREA TERBAIK DIJAMIN GAK BOSEN DITONTON BERULANGKALI | DRAKOR

Rekomendasi Drama Korea Terbaik Dijamin Gak bosen Ditonton berulangkali



1. Start-Up


Akhir-akhir ini aku lagi nonton drama yang judulnya START UP, yang dibintangi oleh Nam Joo Hyuk, Bae Suzy, dan Kim Seon ho. Ini review jujur pendapat menurut aku.

Drama ini tuh seru banget nggak cuma nyeritain soal romansa tapi juga ngasih ilmu tentang bisnis yang sangat bermanfaat bagi kehidupan. Banyak hikmah yang bisa kita ambil dari drama ini.

Dan nggak cuma itu, buat kalian yang suka hal-hal yang lucu atau retceh drama ini juga gak kalah menghibur kok sama drama-drama yang lain. Yang mellow juga ada, scene dimana kamu bener-bener terharu melihatnya. Dan masih banyak lagi deh, kalo penasaran yaa cuss buruan NONTON. Recomended lah pokoknya😉👍

Buat kalian yang suka dengerin lagu ost eitss tenang drama ini juga punya , yaitu lagu yang berjudul Running yang dinyanyikan oleh Gaho. Taukan? itu lho Gaho yang juga menyanyikan lagu ost Itaewon Class.


2. Itaewon class


Nah, ini nih drama yang diperankan oleh Park Seo Joon dan Kim Da Mi. Drama ini juga sangat aku rekomendasikan buat kalian tonton. Why? Because yaa seru bangett lah . Nggk cuma itu nggak cuma itu drama ini juga dapet rating yang cukup tinggi lho.

Yang sudah pada nonton pasti tauu keseruan yang dirasakan. Mulai dari jatuh sejatuh-jatuhnya lalu bangkit, balas dendam dengan membuktikan bahwa kita mampu nggak cuma ngomong doang tapi aksi, bukti. Dan tanpa harus membalas kejahatan dengan kejahatan. Pokonya kalo bener-bener pengen tau lebih ya NONTON lah buruan.

Dan lagu ost nya yang dinyanyikan oleh Gaho berjudul Beginning atau Star. Wah sungguh menggebu semangat kita untuk terus meraih mimpi. Wiih pokonya recomend deh..👍



Sebenernya Rekomendasi Drama nya masih banyak banget siiih tapi tunggu aja ya part selanjutnya..😉

See you guys🌈



Mawtauu.blogspot.com

Komentar

Postingan Populer